Saturday, January 30, 2016

Alasan Mengapa Hingga Saat ini Website Belum Memiliki Traffic yang Tinggi | JASA WEB DESAIN | JASA 3D DESAIN INDONESIA | grahaDesignstudio.com

Alasan Mengapa Hingga Saat ini Website Belum Memiliki Traffic yang Tinggi | JASA WEB DESAIN | JASA 3D DESAIN INDONESIA | grahaDesignstudio.com


Hingga saat ini masih ada beberapa pemilik website yang bertanya-tanya, mengapa website belum memiliki traffic yang tinggi, padahal umur website pun sudah terbilang cukup lama. Menjadi suatu persoalan tersendiri jika masalah seperti ini menimpa salah satu dari kita semua. Lalu bagaimana jika hal ini menimpa diri Anda? Apa yang akan Anda lakukan? Dengan melakukan intropeksi diri secepat mungkin. Mengapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah dengan konten website? Apa yang sudah dan belum dilakukan?

Kissmetric.com menyebutkan bahwa sebenarnya alasannya sangat klasikal dan sederhana hingga saat ini website masih sepi dari visitor. Empat alasan klasikal tersebut adalah

1. Tidak menyebarkan di sosial media
Saat ini kita berada di era digital dimana sosial media mengambil peran penting dalam hal pemasaran. Begitu pula dengan memasarkan website, ketika tidak di sebarkan melalui sosial media bagaimana pelanggan mengetahui Anda memiliki sebuah website?

Faktanya, sebanyak 74% orang dewasa telah memiliki akun sosial media. Ketika orang-orang mulai go online banyak hal yang bisa dilakukan, diantaranya adalah melakukan penelitian, mengirim email dan yang tidak ketinggalan adalah mengintegrasikan segala aktivitas di sosial media.

2. Tidak fokus pada satu keyword atau subjek
Kebanyakan penulis suatu website memilih menulis apa yang dia sukai tanpa memperhitungkan apa yang pengunjung sukai. Oleh sebab itulah pengunjung yang tidak menyukai konten yang ditulis akan pergi dan tidak kembali. Seorang konten marketing tidaklah harus memulai dengan menulis, tetapi melakukan penelitian tentang persona pengunjung, apa yang disukai pengunjung, apa kata kunci yang mampu menarik pengunjung.

3. Kualitas konten tidak bagus
Naluriah seorang pembaca adalah menyukai bacaan dengan rating tinggi. Karena semakin baik kualitas konten yang dibuat maka semakin tinggi pula website tersebut di rangking google. Sehingga ketika sebuah konten website ditulis dengan kualitas yang tidak begitu baik maka pengunjung akan merasa bosan dan tentunya di kemudian hari tidak ingin mendatangi website yang sama.

4. Desaign website tidak eye catching
Suatu desaign website akan membantu pengunjung menyukai dan betah berlama-lama di website tersebut. Semakin terlihat bagus suatu website maka semakin membuat nyaman pula pelanggan yang berkunjung. Membuat website yang responsif tentu akan semakin meningkatkan pengunjung.

Ketika seorang pemilik tidak menginginkan website nya mati tentu akan melakukan segera melakukan perubahan pada konten website. Alasan mengapa website tidak dipenuhi pengunjung amatlah sederhana. Langkah penentu selanjutnya adalah bagaimana merubah konten website menjadi berkualitas. Akan tetapi yang perlu diperhatikan juga adalah bagaimana persiapan yang telah dilakukan untuk menghadapi masalah ketika traffic website mulai tinggi.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar disini
Info Jasa kami, klik http://www.grahaDesignstudio.com
Phone :
081332333372 - 087833396980
email :
cs@grahadesignstudio.com

Copyright © 2016 grahaDesignstudio | All Rights Reserved.