Saturday, January 30, 2016

4 Hal Menakutkan Inilah yang Akan Terjadi Ketika Menggunakan Blog Gratisan | JASA WEB DESAIN | JASA 3D DESAIN INDONESIA | grahaDesignstudio.com

4 Hal Menakutkan Inilah yang Akan Terjadi Ketika Menggunakan Blog Gratisan | JASA WEB DESAIN | JASA 3D DESAIN INDONESIA | grahaDesignstudio.com


Sebagai penulis blog pemula, bukan salah Anda jika memutuskan untuk menggunakan blog yang gratisan. Kembali lagi, semua itu adalah pilihan Anda. Akan tetapi tahukah Anda bahwa akan terjadi banyak masalah yang menghantui Anda? Berikut adalah 4 Hal yang akan terjadi pada website.

1. Gratis tidaklah gratis
Blog yang gratis akan mengambil beberapa keuntungan setelah Anda menggunakannya. Situs blog gratis akan mengambil iklan dalam website Anda. Dan parahnya lagi, Anda tidak dapat mengontrol iklan apa yang dimasukkan dalam website Anda. Dilain pihak ketika Anda membutuhkan penambahan kuota, maka diharuskan untuk membayar upgrade.

2. Tidak ada profit
Tujuan dari blog gratis adalah sebagai ruang untuk mempromosikan perusahaan lain dengan cepat. Sehingga sebagai pemilik website tidak diperkenankan untuk menjual produk/ jasa.

3. Tidak adanya kontrol pribadi
Ketika memulai menulis blog pada website gratis, pada dasarnya kita menyewa ruang blog tertentu. Oleh karena itulah, pemilik website asli yang memiliki semua kekuasaan. Celakanya, situs blog gratis tidak memberikan adanya akses ke berbagai fitur yang dibutuhkan untuk menjadi blogger sukses.

4. Keamanan yang buruk
Realita yang harus dihadapi oleh setiap pemilik website adalah terkena hack. Yang ini terjadi pada blog baru ataupun blog yang kecil. Ketika hal ini terjadi pada pengguna blog gratis, maka hacker dengan sangat mudahnya mampu mencuri nama domain. Tentu mengerikan jika hal seperti ini akan terjadi.

Bukan salah Anda jika hingga saat ini masih menggunakan blog gratisan, tapi tidak takutkah Anda mengenai ancaman yang akan terjadi pada website Anda nantinya? Tidak mengherankan ketika saat ini banyak pengguna blog yang telah melakukan peralihan dari blog gratisan menjadi berbayar. Ketika Anda memutuskan untuk berinvestasi kecil di awal dengan menggunakan blog berbayar maka segudang keuntungan lah yang akan didapat nanti.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar disini
Info Jasa kami, klik http://www.grahaDesignstudio.com
Phone :
081332333372 - 087833396980
email :
cs@grahadesignstudio.com

Copyright © 2016 grahaDesignstudio | All Rights Reserved.