Saturday, January 30, 2016

Bisnis Online Itu Beneran Murah dan Aman, Kalau Kamu Tahu Caranya | JASA WEB DESAIN | JASA 3D DESAIN INDONESIA | grahaDesignstudio.com

Bisnis Online Itu Beneran Murah dan Aman, Kalau Kamu Tahu Caranya | JASA WEB DESAIN | JASA 3D DESAIN INDONESIA | grahaDesignstudio.com

Bisnis online memang sedang menjadi trend akhir  akhir ini. Bukan hanya mereka yang sudah berpengalaman berbisnis, tapi anak SMA bahkan anak SD sudah tahu apa itu bisnis online. Mereka yang mulai mengenal apa itu internet akan sangat mudah menemukan dan bahkan menjadi salah satu pelaku dari bisnis online, baik pembeli maupun penjualnya. Bisnis online juga dipilih selain mudah juga mampu menekan modal kita untuk berbisnis. Artinya kita tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk bisa berjualan dan mendirikan sebuah toko. Mulai dari yang berbayar dengan harga murah sampai dengan yang gratisan.

Semuanya mudah dilakukan oleh orang awam sekalipun. Tapi banyak dari kita yang masih sangat ragu dengan harga murah atau bahkan gratis. Apakah mereka aman untuk digunakan atau malah merugikan kita? Pertanyaan itulah yang membuat kita sering ragu untuk memulai bisnis online. Kalau dari Mebiso sendiri ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan supaya kamu yang beranggapan bisnis online murah itu tidak aman, bisa terbantahkan. :)

Berjualan melalui sosial media ga ada salahnya kok
Setiap dari kamu yang menggunakan internet, tentu mengenal dan aktif menggunakan sosial media. Dan pasti kalian sudah ga asing lagi dengan online shop yang mondar mandir di beranda sosial media yang kita pakai. Mulai dari Facebook, Twitter, Path, dan bahkan Instagram. Nah, dengan adanya kemajuan teknologi inilah yang membawa sosial media menjadi surganya para penjual dan pembeli online. Selain itu sosial media dipilih memang karena mereka murah dan mudah digunakan. Tapi sebaik apapun sosial media, ketika kita tidak tahu dan tidak bijak menggunakan, itu akan membahayakan juga bagi bisnis kita. Kamu harus tahu kapan kamu harus menggunakan sosial media secara gratis dan berbayar untuk bisnis. Karena tidak semua yang gratis akan menguntungkan kita bukan?

Kalau kamu seorang blogger, hobby kamu bisa dijadikan uang lo
Menggunakan internet membuat banyak dari kita semakin mengembangkan hobby. Seperti menulis, dari yang awalnya hanya menulis di lembaran kertas, menggunakan aplikasi seperti Microsoft Word, dan sampai kita mengenal apa itu blog dan bagaimana menggunakannya. Nah buat kamu yang hobi banget nulis, jangan sia  siakan kesempatan untuk bisa menghasilkan uang sekaligus. Kamu bisa memanfaatkan kecanggihan dan keuletan kamu untuk menulis dengan berjualan melalui blog.

Dengan blog seperti WordPress dan Blogspot, kamu juga bisa membangun website kamu sendiri. Dengan sedikit tak atik sana  sini, dan menggunakan nama domain resmi toko online kamu, kamu bisa lo punya toko online kamu sendiri. Apalagi kalau punya blog murah dengan harga domain yang murah. Seperti yang sedang diberikan oleh Jagoanhosting dan Beon.co.id. Dengan harga domain mulai dari 15 ribu rupiah, kamu bisa memiliki blog dengan nama domain pribadi dan resmi kamu sendiri. Bukan hanya akan aman, toko online kamu juga emkain terpercaya.

Kalau kamu sudah yakin untuk tumbuh lebih besar, gunakan website resmi kamu sendiri ya
Nah, bisnis online dari hari ke hari semakin banyak. Selain dirasa sangat mudah untuk dijalani, bisnis ini juga mampu menarik perhatian orang untuk ikut karena bisa memberikan hasil yang besar. Namun sama saja dengan hanya bercanda, ketika kita ingin berbisnis online tapi tidak totalitas mengerjakannya. Ada kalanya berbisnis online hanya dijadikan sebagai bahan uji coba dan untuk mengikuti trend saja. Tanpa tahu harus apa dan bagaimana kedepannya.

Untuk kamu yang benar  benar serius menekuni bidang usaha ini, cobalah untuk sedikit demi sedikit merubah pola berbisnis kamu. Kamu bisa mulai dengan menggunakan website toko online resmi yang kamu buat atau kamu beli dari jasa penyedia website toko online. Dengan website toko online yang resmi, toko online kamu akan lebih mudah terkenal dan ditemukan oleh orang. Terlebih ketika penyedia website toko online yang kamu gunakan menyediakan fitur untuk memanage dan mengembangkan strategi SEO kamu. Akan jauh lebih menguntungkan untuk toko online kamu.

Seperti yang dimiliki oleh Jagoanstore. Yang memiliki banyak fitur yang diperlukan untuk sebuah toko online profesional. Website toko online ini akan membuat bisnis kamu lebih cepat terindex Google dan mudah ditemukan oleh pelanggan. Harga yang terjangkau, akan membuat kamu merasa aman dan nyaman menjalankan bisnis toko online ini.

Ayo tunggu apa lagi, yang ingin wiraswasta, atau cari sampingan, Bisnis online sangat menjanjikan saat ini, Kami grahaDesignstudio || Jasa Web Design memberikan konsultasi gratis bagi yg ingin memulai bisnis online

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar disini
Info Jasa kami, klik http://www.grahaDesignstudio.com
Phone :
081332333372 - 087833396980
email :
cs@grahadesignstudio.com

Copyright © 2016 grahaDesignstudio | All Rights Reserved.